Jadi Sponsor Piala AFF 2020, Ini Keunggulan OPPO A95

Ilustrasi OPPO A95. (net)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Semarak AFF Suzuki Cup 2020 masih jadi perbincangan hangat berkat kesuksesan Timnas Indonesia melaju ke babak final dan akan menghadapi Thailand. Timnas Indonesia juga jadi negara paling dominan mengirim pemain sebagai kandidat pemain terbaik di ajang tersebut.

Sebagai bentuk dukungan terhadap sepak bola Indonesia di Asia Tenggara, OPPO menjadi sponsor resmi AFF Suzuki Cup 2020. Sebagai salah satu merek smartphone dengan performa terbaik di Asia Tenggara, OPPO berupaya memperkuat merek melalui sponsorship di AFF Suzuki Cup 2020 dengan performa juara dari tipe smartphone terbarunya yaitu OPPO A95.

OPPO A95 hadir sebagai smartphone yang mendukung beragam kebutuhan penggunanya. Smartphone ini membawa sejumlah teknologi yang pertama kali disematkan di produk dari lini seri A OPPO. Pertama adalah kamera tiga lensa dengan kamera utama 48MP, kemudian penyimpanan yang besar yaitu ROM 128GB, dukungan RAM hingga 13GB, dan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Dengan menghadirkan performa juara, OPPO telah membekali smartphone ini dengan fitur RAM Expansion.

Kemudian juga mengubah sebagian dari ROM yang tersedia ke RAM virtual untuk menghadirkan kemampuan yang lebih cepat. Untuk mendukung performa juara, OPPO A95 ini juga dibekali System Booster untuk mengoptimalkan sistem agar perangkat ini dapat berjalan lancar.

Membaca tren peningkatan intensitas penggunaan harian smartphone, OPPO A95 dirancang untuk dapat dioperasikan dalam waktu lama. Hal itu dengan penggunaan baterai besar 5.000 mAh. Selain itu, teknologi pengisian daya smartphone ini 33W Flash Charge yang dapat mengisi penuh perangkat dalam waktu 72 menit.

Pada bagian layar, smartphone ini dilengkapi layar 6.4 inch beresolusi 1080 x 2400 px dan sudah bersertifikasi IPX4. Fitur ini memberi keunggulan tahan percikan air. Adapun, untuk memaksimalkan ketahanan dan keawetan pemakaian dalam jangka waktu yang lama, OPPO A95 telah melalui berbagai pengujian kualitas material dan komponen.

Di antaranya, pengujian 10.000 tes plug-in dan plug-out untuk 3,5mm earphone jack, 500.000 tes tekan untuk tombol Power On/Off, dan 20.000 tes USB plug-in dan plug-out yang bisa bertahan sekitar 13,6 tahun. Smartphone ini juga telah melewati 150.000 kali uji tekan tombol volume, sehingga dapat digunakan hingga 8,2 tahun.

Dua tes ekstrem lainnya pada OPPO A95 adalah 28.000 kali uji jatuh setinggi 10 cm dan pengujian 14 hari di suhu tinggi 65 derajat celcius dengan kelembapan 90 persen 90 persen RH. Dengan serangkaian tes tersebut, OPPO A95 dipastikan memberikan jaminan performa andal dan kualitas yang diperlukan konsumen saat memakainya sebagai perangkat pendukung mobilitas.

Dengan berbagai kecanggihan smartphone juara ini, kamu bisa memilikinya OPPO A95 terbaru hanya dengan Rp 3.999.000. Nikmati juga promo Joy-Full OPPO Sale untuk setiap pembelian perangkat OPPO A95 pada periode 23 Desember hingga 5 Januari 2022.

Setiap konsumen berkesempatan mendapatkan exclusive gift berupa Style Protector Case yang merupakan softcase dengan berbagai pilihan warna mulai dari hitam, biru, ungu dan salem. Bisa juga kunjungi website resmi OPPO Indonesia untuk info lebih lengkap! (detik.com)

Exit mobile version