Ini 2 Kode Redeem Free Fire Gratis yang Masih Bisa Diklaim, Begini Caranya!

2 Kode Redeem Free Fire (FF) Gratis yang Masih Bisa Diklaim pada 2022 (Foto: garena indonesia)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Tahukah kalian, bahwa Garena Indonesia kerap menggelontorkan kode redeem Free Fire (FF) secara cuma-cuma. Di mana para penggemar bisa mendapatkan sejumlah item gratis.

Hanya saja, semua yang dibagikan memiliki masa aktif. Sehingga tidak dapat digunakan terus menerus. Lantas, apa saja kode yang masih bisa diklaim oleh Survivor?

Berdasarkan hasil penelusuran detikINET dari media sosial Garena Free Fire Indonesia, Kamis (20/1/2022), setidaknya masih ada dua kode redeem FF bisa pemain tukarkan dengan hadiah menarik. Yuk disimak dan jangan lupa bagikan ke teman satu squad kalian.

2 Kode Redeem FF Gratis

Survivor bisa menukarkan kode redeem tersebut melalui link berikut: https://reward.ff.garena.com/id. Sebelum itu, pastikan kalian untuk login menggunakan akun yang telah terdaftar di dalam game.

Cara Klaim Kode Redeem FF

Sementara itu, informasi terbaru dari game Battle Royale besutan Garena ini, di mana akan berkolaborasi dengan judul populer garapan Ubisoft, yakni Assassin’s Creed. Kerja sama ini menyatukan penggemar salah satu serial permainan seluler paling populer di dunia. “Survivors dapat menantikan pengalaman spesial, dalam game yang akan menampilkan tokoh ikonik dari serial Assassin’s Creed, melalui koleksi bundle Free Fire pada bulan Maret mendatang,” tulis Garena Free Fire Indonesia. (detik.com)

Exit mobile version