Wild Rift Adakan Event Push Rank, Hadiahnya Ratusan Juta Lho

League of Legends: Wild Rift. (Dok. Riot Games)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – League of Legends: Wild Rift bersama Tencent Games Indonesia, menggelar sejumlah kegiatan selama Bulan Ramadan 1443 H, termasuk event push rank berhadiah ratusan juta rupiah.

Deretan kegiatan yang digelar Wild Rift itu antara lain adalah event Push Rank atau meningkatkan ranking atau level karakter, konten hiburan web series Wild Rift, sampai turnamen komunitas Wild Rift Indonesia, yang digelar dari awal bulan puasa sampai hari raya Idul Fitri 1443 H.

“Riot Games percaya bahwa bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh dengan kemenangan. Maka dari itu, tahun ini, kami datang dengan tema Days of Victory (Hari-hari Penuh Kemenangan) untuk merayakan bersama League of Legends: Wild Rift,” ujar Resha Pradipta, Country Manager Riot Games Indonesia dan Malaysia, dalam keterangan yang diterima detikINET.

“Kami mengajak para pecinta MOBA di Indonesia untuk menjalankan bulan Ramadan dengan penuh kemenangan bersama dengan teman dan keluarga. Kami berharap, melalui kegiatan-kegiatan yang telah kami siapkan, dapat menumbuhkan dan memperkuat komunitas Wild Rift di Indonesia,” tambahnya.

League of Legends: Wild Rift – Race to Challenger

Kegiatan pertama yang diperkenalkan oleh Wild Rift adalah Race to Challenger. Dimulai pada 4 – 27 April, Race to Challenger akan diikuti oleh 300 orang yang akan berlomba untuk mencapai Rank Challenger, rank tertinggi di Wild Rift. Peserta akan memperebutkan total hadiah hingga Rp 198 juta.

Ramadan Web Series

Wild Rift Indonesia juga mempersembahkan Web Series Ramadan pertamanya. Web series ini melibatkan 3 konten kreator gaming papan atas di Indonesia yaitu, Dyland Pros, Kemas Pake Z, dan EJ Gaming.

Web series yang berjudul “Toxic Ga Asix” ini memiliki 3 episode dan akan ditayangkan di channel YouTube dan Facebook Wild Rift Indonesia pada tanggal 2, 9, dan 16 April 2022.

League of Legends: Wild Rift Community Intercity Tournament

Dalam League of Legends: Wild Rift Intercity Tournament ada total hadiah Rp 114.5 juta yang siap diperebutkan. Turnamennya digelar pada 15 -17 April, dan pendaftarannya dibuka dari 25 Maret lalu sampai 11 April.

Wild Rift Community Intercity Tournament terbuka khusus untuk wilayah-wilayah berikut di Indonesia: Bali, Banten, DI Yogyakarta, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tenggara, Maluku, Sulawesi, dan Sumatra.

Tim terbaik yang menjadi juara di Wild Rift Community Intercity Tournament 2022 juga berkesempatan untuk bermain bersama selebritis, key opinion leader, dan pro-player di event fun match Wild Rift Days of Victory pada 23 April 2022. (rdr/detik.com)

Exit mobile version