Internet Unlimited Smartfren, Pelanggan: Push Rank Sampai Kiamat Gak Masalah

Internet Unlimited Smartfren. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Sebagai salah satu provider terkemuka di Indonesia, Smartfren terus memberikan yang terbaik untuk pelanggannya. Salah satunya, koneksi mumpuni untuk para pengguna, terutama gamers.

Selama ini, Smartfren menjadi teman setia para penggunanya. Dengan menghadirkan akses internet kencang dan stabil, para pengguna dapat memainkan level bahkan hingga level maksimal. “Ngeri sekali jaringan Smartfren ini. Kalau push rank sampai kiamat, gak masalah kayaknya,” ujar Irwanda (32), salah seorang jurnalis di Padang yang juga pengguna Smartfren.

Ia mengatakan kebutuhan akses internet menjadi begitu penting saat ini. Oleh sebab itu, operator selular harus memberikan pelayanan akses yang lancar, dimanapun dan kapanpun. Di Padang sendiri, Smartfren cukup memberikan kontribusi untuk jaringan kuat, terlebih untuk para gamer.

Paket unlimited 6GB Nonstop yang ditawarkan untuk pengguna di Sumbar bikin #nonstopheppybebasworry. Smartfren semakin memanjakan penggunanya dengan kartu perdana Smartfren unlimited harian 1+1: 2gb/ hari FUP. Juga paket unlimited 6GB nonstop plus bonus kuota lokal.

Kartu perdana unlimited nonstop 1+1 ini juga dibandrol dengan harga ramah kantong sekitar Rp80 ribuan dengan masa aktif 28 hari. Untuk 6GB nonstop dengan harga Rp30 ribuan untuk 30 hari. (rdr)

Exit mobile version