iBox Rilis Layanan Servis Jarak Jauh untuk iPhone, iPad dan MacBook di Indonesia

Ilustrasi iPhone. (net)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Salah satu distributor perangkat Apple di Indonesia, iBox merilis layanan servis perangkat iPhone, iPad dan MacBook dengan jarak jauh lewat HaloBox. Untuk mengaksesnya ada beberapa cara yang harus dilakukan.

Deputy CEO Erajaya Group Hasan Aula mengatakan pengguna produk Apple bisa memperbaiki perangkat lewat jarak jauh, dengan cara berkomunikasi, diskusi, mendiagnosa dan troubleshooting dengan pelanggan lewat sambungan video call.

“HaloBox sebuah inovasi layanan purna jual yang memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan Apple di seluruh Indonesia, untuk mendapatkan pengalaman tatap muka secara online dengan Customer Service,” kata Hasan lewat keterangan resmi, Kamis (30/6/2022).

Lebih lanjut ia menjelaskan layanan ini ditujukan kepada pengguna yang tidak terjangkau dengan layanan pusat servis iBox. Ia berharap inovasi ini bisa diterima oleh para Apple fans di seluruh Indonesia.

Lewat keterangan resmi yang didapatkan CNNIndonesia.com, produk yang hendak diservis dan tak bisa diselesaikan secara jarak jauh akan dijemput untuk diperbaiki di iBox Service Center, dan diantar kembali jika sudah selesai.

iBox mengklaim suku cadang yang digunakan untuk memperbaiki perangkat Apple merupakan suku cadang resmi, dan layanan servis ditangani oleh teknisi andal. (rdr/cnnindonesia.com)

Berikut cara lengkap servis iPhone hingga MacBook jarak jauh

1. Daftar dan reservasi untuk konsultasi pengguna di iBox.co.id

2. Tim HaloBox akan menghubungi pengguna untuk jadwal konsultasi

3. Petugas akan memberikan konsultasi produk secara virtual lewat video call

4. Jika dibutuhkan perbaikan, perangkat akan dijemput untuk diperbaiki di iBox Service Center

5. Produk Apple yang sudah selesai diperbaiki akan diantarkan kembali kepada para pengguna

Exit mobile version