Punya Sederet Fitur Canggih, Samsung Hadirkan Galaxy Z Fold 3 5G

Samsung Galaxy Z Fold 3 5G membawa perlindungan Corning Gorilla Glass Victus yang diklaim sangat kuat dan tahan lama

Samsung Galaxy Z Fold 3 5G pada 11 Agustus 2021 mendatang. (net)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Samsung akan segera memperkenalkan perangkat anyarnya yaitu Samsung Galaxy Z Fold 3 5G pada 11 Agustus 2021 mendatang. Jelang kedatangannya, sejumlah detail mengenai Samsung Galaxy Z Fold 3 5G lalu terungkap ke publik.

Terungkapnya detail spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 3 5G ini karena beredarnya gambar brosur resmi yang muncul secara online di beberapa situs.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy Z Fold 3 5G kemungkinan akan hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 7,6 inci dengan refresh rate mencapai 120 Hz yang memiliki resolusi 2208 x 1768 piksel.

Mengenai layar, Samsung Galaxy Z Fold 3 5G membawa perlindungan Corning Gorilla Glass Victus yang diklaim sangat kuat dan tahan lama.

Layar penutup Samsung Galaxy Z Fold 3 5G akan membawa ukuran 6,28 inci dengan refresh rate 120 Hz dan resolusi 2268 x 832 piksel. Samsung mengklaim, perangkat ini menjadi yang pertama dengan dukungan S Pen.

Mengenai kamera, Samsung Galaxy Z Fold 3 5G menggunakan sistem kamera vertikal. Kamera perangkat ini mengandalkan sensor utama 12 MP, ultrawide 12 MP dan telephoto 12 MP. Untuk selfie, Samsung Galaxy Z Fold 3 5G menggunakan sensor 4 MP di bagian dalam sedangkan sensor 10 MP berada pada cover screen saat perangkat akan dilipat.

Dari bocorannya, Samsung Galaxy Z Fold 3 5G disebut-sebut akan membawa sederet fitur canggih antara lain mode malam, Night Hyperlapse, Director’s View Mode dan Potrait Mode. Audio, Samsung Galaxy Z Fold 3 5G menggunakan Dolby Atmos yang tahan air IPX8. Soal baterai, perangkat ini menggunakan dukungan 4.400 mAh yang fast charging melalui kabel maupun nirkabel.

Soal warna, Samsung Galaxy Z Fold 3 5G meluncur dalam sejumlah varian warna yaitu Phantom Black, Phantom Green dan Phantom Silver yang cukup dinamis dan kekinian. Bocoran lainnya menyebut bahwa Samsung Galaxy Z Fold 3 5G kemungkinan akan meluncur secara global dengan harga 1899 euro atau setara dengan Rp 32 jutaan.

Hingga waktu perilisan Samsung Galaxy Z Fold 3 5G, nantikan pengumuman resmi mengenai harga perangkat anyar dari keluarga Samsung ini ya. (*)

Sumber: suara.com
Exit mobile version