Registrasinya Mudah, BNI Mobil Banking jadi yang Terbaik Infobank

BNI Mobile Banking adalah fasilitas layanan perbankan yang memudahkan nasabah untuk bertransaksi langsung melalui smartphone secara aman, mudah, dan cepat

BNI mobil banking. (BNI)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – BNI terus berinovasi dalam memberikan kemudahan layanan bagi nasabahnya, BNI Mobile Banking sebagai product champion menjadi nomor satu untuk kategori “Peforma terbaik Mobile Banking Bank Tahun 2020 – 2021” dari infobank.

Salah satu faktornya karena registrasi BNI Mobile Banking bisa dilakukan dengan mudah melalui smartphone secara mandiri oleh nasabah Pantas rasanya jika warganet twitter ramai-ramai membahas tentang BNI Mobile Banking dan menjadi trending di twitter pada akhir pekan lalu, seperti dirilis, Rabu.

BNI Mobile Banking adalah fasilitas layanan perbankan yang memudahkan nasabah untuk bertransaksi langsung melalui smartphone secara aman, mudah, dan cepat.

Pada tahun 2021 ada beberapa tampilan baru dan fitur baru dari BNI Mobile Banking antara lain; tampilan simple, fresh and clean, bisa personalisasi profil dengan menambahkan foto, bisa atur fitur favorit.

Kemudian kirim uang keluar negeri dengan lima currency, bayar tagihan apa aj, menu top-up e-wallet lebih mudah dengan fitur khusus E-WALLET (mau gopay, ovo, dana, link aja,shoppe pay, tapcash semua ada), cek penggunaan kartu kredit dengan fitur MY CREDIT CARD, tarik tunai tanpa kartu denga fitur MOBILE TUNAI.

Bisa kirim digital kado untuk segala momen dengan fitur DIKADO, bisa lihat promo tebaru, download mutasi rekening tanpa harus ke kantor BNI dan transaksi apa aja dengan QRIS sekarang : MY QRIS untuk transaksi transfer dan QRIS untuk transaksi di took ritel.

Cara registrasi BNI Mobile Banking
bagi nasabah yang ingin menggunakan BNI Mobile Banking dapat mengunjungi cabang BNI terdekat untuk melakukan registrasi.

Selain mengunjungi cabang terdekat, registrasi dan aktivasi BNI Mobile Banking dapat langsung dilakukan melalui smartphone setelah mengunduh aplikasi BNI Mobile Banking.

Berikut cara registrasi BNI Mobile Banking melalui HP dikutip dari laman resmi BNI:

1. Unduh aplikasi BNI Mobile Banking

2. Buka aplikasi dan pilih menu Register di sini jika sudah punya rekening BNI. Pilih Buka Rekening BNI, jika belum punya rekening BNI.

3. Isi data, data yang diinput Nasabah harus sama dengan data Nasabah yang terdaftar di sistem BNI.

4. Masukkan Kode Registrasi (6 digit angka) yang dikirim ke email terdaftar Nasabah.

5. Buat MPIN (6 digit angka), Konfirmasi MPIN, Buat Password Transaksi (Kombinasi huruf dan angka, minimal 8 karakter dan maksimal 12 karakter), Konfirmasi Password Transaksi, Tekan Simpan.

6. Halaman registrasi berhasil. (ant)

Exit mobile version