Perluas Jangkauan Koneksi Internet, Xiaomi Rilis Mi WiFi Range Extender AC1200

Mi WiFi Range Extender AC1200 menawarkan keunggulan pada dukungan teknologi dual band

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Xiaomi merilis perangkat baru ke Indonesia, namun bukan handphone melainkan perangkat WiFi extender. Bernama Mi WiFi Range Extender AC1200, berikut spesifikasi dan harganya di Tanah Air.

Dengan Mi WiFi Range Extender AC1200, kamu dapat memperluas jangkauan koneksi internet ke seluruh bagian rumah. Sehingga tidak ada lagi area rumah yang tidak tersentuh oleh jaringan internet.

Mi WiFi Range Extender AC1200 menawarkan keunggulan pada dukungan teknologi dual band, yakni 2,4GHz dan 5GHz. Selain itu mampu melayani kecepatan hingga 1.200 Mbps agar jangkauannya lebih luas.

Menariknya lagi, perangkat WiFi extender ini mudah dalam penggunaan. Mi WiFi Range Extender AC1200 dapat dihubungkan dengan segala jenis router. Pengaturannya menggunakan aplikasi Mi Home App yang dapat didownload di Android maupun iOS. Ada dua mode penggunaan, yaitu mode Range Extended dan Access Point.

Agar memudahkan pemasangan, terdapat Smart Signal Indicator yang bakal membantu untuk mengetahui lokasi pemasangan terbaik di dalam rumah. Terdapat fitur SmartLink yang secara otomatis menyesuaikan koneksi bila mendapati gangguan, serta standar keamanan WPA-PSK dan WPA2-PSK.

Bodi Mi WiFi Range Extender AC1200 dibalut warna hitam matte dengan dua antena menghiasi bagian kanan dan kirinya. Pada bodinya terdapat port Ethernet juga akan memudahkan pemasangan perangkat lain yang membutuhkan koneksi internet seperti smart TV, konsol game, atau komputer.

Xiaomi turut menyertakan tombol kontrol (WPS dan reset) dan LED yang menunjukkan status perangkat. Bagaimana tertarik membelinya? Xiaomi menjual WiFI extender barunya secara eksklusif di Tokopedia, mi.com dan authorized Mi Store. Dalam waktu dekat, perangkat ini juga akan tersedia pada Authorized Mi Shop dan Mi Partner.

Adapun harga Mi WiFi Range Extender AC1200 di Indonesia adalah Rp349.000. Namun selama 24-31 Agustus diberikan harga perkenalan Rp299.000 sebelum kembali ke harga normal Rp349.000. (*)

Sumber: detik.com
Exit mobile version