Threads Tampilkan Akun yang Tak Difollow, Begini Cara Menghilangkannya

Aliran penuh dengan akun yang sebenarnya Anda ikuti 'ada dalam daftar', tetapi ada cara untuk membuatnya sedikit lebih sesuai dengan preferensi Anda sementara ini.

ilustrasi threads. (dok. Threads)

ilustrasi threads. (dok. Threads)

TEKNO, RADARSUMBAR.COM – Apakah Anda telah mendaftar untuk Threads? Meskipun ada jutaan orang yang juga bergabung, rasanya sepi dengan orang-orang mendaftar dan mencoba berbagai postingan serta suasana di versi Meta sebagai Twitter.

Misalnya, jika Anda datang ke tempat yang terasa seperti pesta dimana Anda mungkin mengenal satu atau dua wajah yang ramah, sisanya adalah kebisingan.

Head of Instagram, Adam Mosseri mengatakan, aliran penuh dengan akun yang sebenarnya Anda ikuti ‘ada dalam daftar’, tetapi ada cara untuk membuatnya sedikit lebih sesuai dengan preferensi Anda sementara ini.

Threads, versi Meta dari Twitter yang penuh kontroversi milik Elon Musk diluncurkan pada hari Kamis di Inggris dan Amerika Serikat untuk iOS dan Android. Dapat diakses hanya melalui Instagram, aplikasi mandiri ini membutuhkan Anda untuk masuk dengan akun Meta.

Setelah Anda mendaftar di Threads, Anda diberi opsi untuk mengikuti semua orang yang sudah Anda ikuti di Instagram karena identitas media sosial dapat berbeda-beda di berbagai platform, mungkin sangat berbeda dari orang yang Anda ikuti di Twitter.

Namun, meskipun mengikuti orang-orang yang Anda kenal, aliran Threads secara otomatis memuat sejumlah akun yang bukanlah yang Anda ikuti dan rata-rata akun dengan centang biru.

Sementara Instagram sedang mengerjakan aliran pengikut, berikut adalah cara membuat aliran Anda sedikit lebih penuh dengan orang-orang yang benar-benar Anda ikuti. Dan jika terlalu mengganggu, berikut cara untuk menonaktifkan pemberitahuan.

Cara mengubah aliran Threads Anda agar mencakup akun yang benar-benar Anda ikuti. Penting untuk diingat, jika Anda mendaftar untuk Threads dan ingin menghapus semuanya, Meta juga akan menghapus akun Instagram Anda.

Peringatan yang adil. Dan seperti semua platform media sosial, Threads juga melacak Anda dalam beberapa cara. (rdr/MashableSEA)

Exit mobile version