Buktikan Keunggulan Jaringan, Tri Gelar Turnamen Esport di 41 Kabupaten dan Kota se-Sumatera

Agenda Turnamen Esport se-Sumatera tersebut memperebutkan hadiah dengan total lebih dari Rp900 juta.

Turnamen e-sports yang digelar oleh Tri di bawah Indosat Ooredoo Hutchison. (Foto: Dok. IOH).

Turnamen e-sports yang digelar oleh Tri di bawah Indosat Ooredoo Hutchison. (Foto: Dok. IOH).

MEDAN, RADARSUMBAR.COM – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri menggelar Turnamen Esport Mobile Legend sebagai bentuk komitmen meningkatkan kualitas jaringannya pada 41 kabupaten dan kota se-Sumatera.

Bahkan, sepanjang enam bulan terakhir Tri telah menggelar turnamen tersebut di 327 lokasi pada tingkat kecamatan di Pulau Sumatera.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh mengatakan, penyelenggaraan turnamen e-sport ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang mengesankan (marvellous experience) bagi para pelanggan Tri khususnya kalangan generasi muda yang gemar bermain game online.

“Untuk itu, Tri mewadahinya lewat ajang Turnamen Esport Mobile Legend yang melibatkan komunitas generasi muda retailer dan komunitas Esport Indonesia (ESI) di berbagai kabupaten dan kota yang didukung dengan jaringan berkualitas melalui kehadiran 12 ribu BTS 4G,” kata Ritesh via keterangan tertulisnya, Kamis (14/12/2023).

Sementara itu, Ketua Bidang Coach Referee ESI Lampung Timur, M Danil Prayoga menilai bahwa agenda yang digagas Tri ini merupakan media yang baik untuk menyalurkan bakat dan minat cabang olahraga esport.

“Harapannya dari penyelenggaraan turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit atlet esport baru dari kalangan generasi muda. Ia juga berharap aktivitas seperti ini dapat diadakan secara berkelanjutan, khususnya di kabupaten Lampung Timur,” katanya.

Agenda Turnamen Esport se-Sumatera tersebut memperebutkan hadiah dengan total lebih dari Rp900 juta.

Di dalam setiap turnamen yang berlangsung di tingkat kecamatan, pemenangnya akan mendapat hadiah masing-masing, juara 1 Rp1,5 juta, juara 2 Rp750 ribu dan juara 3, Rp500 ribu. (rdr)

Exit mobile version