Prabowo Ingin Menjadi Jembatan

Prabowo ingin menjadi jembatan bagi kemajuan Indonesia. Ia rela diinjak-injak demi Indonesia. Prabowo tampak berbeda.

Erizal

Oleh: Erizal – Politisi Partai Gelora

Pidato Prabowo pada acara PSI malam ini adalah pidato terbaik yang pernah saya tonton. Sangat menyentuh dan dalam. Suasana yang dibuat PSI pada malam ini patut diacungi jempol. Hebat.

Prabowo melakukan refleksi yang dalam secara rileks. Banyak pesan yang disampaikan Prabowo buat generasi di masa datang. Optimisme, menghargai orang lain, terutama pada para pejuang.

Berkali-kali nama Presiden Jokowi disebut Prabowo. Ia banyak belajar dari Presiden Jokowi. Memutuskan kebijakan-kebijakan yang pro-rakyat, ia saksikan dari dekat. Prabowo benar-benar berubah.

Ketenangan, kedalaman Prabowo keluar pada malam ini. Luar biasa. Bisa jadi karena tekanan yang luar biasa dihadapi beberapa hari ini. Macam-macam. Tapi agaknya Prabowo sudah terbiasa dan bergeming.

“Jangan terlalu terpengaruh dengan isu-isu yang beredar, ” ujar Prabowo. Kita harus fokus. Fokus. Bukan demi Prabowo, bukan demi Prabowo, melainkan demi kemajuan Indonesia, ” tambah Prabowo.

Prabowo ingin menjadi jembatan bagi kemajuan Indonesia. Ia rela diinjak-injak demi Indonesia. Prabowo tampak berbeda. Bersama Gibran, kiranya pasangan ini cukup saling mengisi. Selamat. (*)

Exit mobile version