Semen Padang FC Boyong 22 Pemain ke Pekanbaru

Delfiadri menyebut sudah mematangkan pemain untuk fokus memperbaiki lini serang.

Kepala Pelatih Semen Padang FC Delfiadri. (Foto: Dok. Istimewa)

Kepala Pelatih Semen Padang FC Delfiadri. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Usai meraih debut yang manis di laga kandang perdana grup A Liga 2 2023/2024, Semen Padang FC kini akan melawat ke Pekanbaru untuk menghadapi kontestan lainnya, PSPS.

Dalam laga tandang ini, skuat berjuluk Kabau Sirah itu memboyong 22 pemain. Tentu saja, tim pelatih klub kebanggaan Urang Awak ini menargetkan bisa mencuri kemenangan di markas PSPS Riau.

Semen Padang FC sendiri dijadwalkan bertandang ke markas Askar Bertuah di Stadion Kaharuddin Nasution, Kota Pekanbaru. Kedua tim ini akan saling berebut poin pada Senin (25/9/2023) mendatang.

Pelatih Semen Padang FC, Delfiadri menyebut sudah mematangkan pemain untuk fokus memperbaiki lini serang. Latihan jelang menghadapi PSPS Riau difokuskan memperbaiki crossing dan finishing.

Tim bertolak dari Kota Padang menuju Pekanbaru, Provinsi Riau pada Jumat kemarin. “Rencana pemain yang akan berangkat cuma sebanyak 22 orang,” kata Delfiadri kepada sejumlah wartawan.

Dia menambahkan, perjalanan Semen Padang FC menuju Pekanbaru akan menempuh perjalanan darat dengan bus. Selama menghadapi laga away, ada delapan pemain yang tidak ikut dikarenakan berbagai keperluan.

Ada satu pemain muda berposisi sebagai kiper bernama Ikram Algiffari sedang memperkuat Timnas U17. Saat ini, Ikram Algiffari tengah menjalani pemusatan latihan dalam persiapan Piala Dunia U-17 di Jerman.

“Jadi ada tujuh pemain yang tinggal di Padang,” lanjutnya.

Dijelaskannya, dari tujuh pemain yang tinggal terdapat satu pemain yang sedang dalam masa recovery atau pemulihan. Pemain itu adalah Hanif Mahdi yang baru saja selesai menjalani operasi PCL. (rdr)

Exit mobile version