Jumat Curhat di Salayo, Kapolres Solok Jadi Pemain Bola

Kami memberikan solusi kepada masyarakat dan mengajak masyarakat agar bekerja sama untuk menjaga harkamtibmas.

AKBP Apri Wibowo menerima jersey sepakbola saat menggelar Jumat Curhat di Sawah Suduik, Nagari Salayo. (Foto: Dok. Polres Solok)

AKBP Apri Wibowo menerima jersey sepakbola saat menggelar Jumat Curhat di Sawah Suduik, Nagari Salayo. (Foto: Dok. Polres Solok)

AROSUKA, RADARSUMBAR.COM – Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo menerima jersey bola dari tim Lunanti FC saat menyambangi Jorong Sawah Suduik, Nagari Salayo, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Jumat (10/2/2023) siang.

Kunjungan tersebut merupakan program mingguan Polri yang bertajuk Jumat Curhat, di mana Kapolres mendengarkan masukan masukan dari masyarakat tentang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di Nagari Selayo.

Seperti, maraknya kenakalan remaja, pencurian hewan ternak, knalpot racing yang mengganggu, tawuran antar pelajar dan lain sebagainya.

“Kami memberikan solusi kepada masyarakat dan mengajak masyarakat agar bekerja sama untuk menjaga harkamtibmas,” katanya.

Selain itu, Apri Wibowo juga memberi pesan agar menghidupkan kembali pos ronda agar para remaja dan pemuda memiliki kegiatan yang dapat disalurkan secara positif.

“Dengan demikian, bisa juga menekan angka kriminalitas, khususnya di Kabupaten Solok ini,” ujar Kapolres Solok ini.

Saat berkunjung ke kawasan tersebut, pria dengan latar belakang Brimob tersebut juga menerima jersey sepak bola dari tim Lunanti FC secara simbolis sebagai bentuk dukungan penuh terhadap aktivitas olahraga, terutama sepakbola. (rdr-008)

Exit mobile version