Andre Rosiade Resmi Dilantik jadi Ketua FORKI Sumbar, Ini Pesan Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto

Andre Rosiade resmi dilantik menjadi Ketua FORKI Sumbar oleh Ketua Umum (Ketum) PB FORKI Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Ketua Umum (Ketum) PB Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (FORKI), Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto resmi melantik kepengurusan FORKI Sumbar periode 2021-2025 yang berlangsung di Auditorium UNP, Kota Padang, Sumbar, Senin (3/10/2022).

Pada kesempatan itu, anggota DPR RI Andre Rosiade dilantik menjadi ketum FORKI Sumbar bersama Ketua Harian Alvira, Sekretaris Devika Yuviandra dan Bendahara Erman Safar.

“Saya melantik saudara-saudara sebagai pengurus FORKI Sumbar 2021-2025,” kata Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto.

Hadi mengingatkan pengurus FORKI Sumbar harus siap mengabdikan diri terhadap organisasi yang dilandasi sumpah karate. “Dalam kepengurusan harus ikhlas dan siap berkorban dan memberikan pengabdian yang terbaik bagi kemajuan karate di Sumbar,” katanya.

Ia menegaskan, amanat yang diterima harus dilandasi dengan rasa peduli dan tanggung jawab yang tinggi terhadap organisasi. Bukan hanya sekadar mencari jabatan.

Ketum juga meminta kesiapan kepada pengurus dan bersedia mempertanggung jawaban kehormatan yang dipercayakan. “Semoga Tuhan selalu memberi rahmat dan ridho dalam mengurus FORKI,” tuturnya.

Sementara itu, Andre Rosiade mengaku siap melaksanakan amanah sebagai Ketua Umum FORKI Sumbar. “Terima kasih kepada Pak Ketum FORKI yang langsung datang ke Padang melantik pengurus FORKI Sumbar 2021-2025. Insya Allah kami siap menjalankan amanah dengan baik,” kata ketua DPD Partai Gerindra Sumbar ini. (rdr)

Exit mobile version