Meriahkan HUT RI ke-79, Pemko Pariaman Gelar Berbagai Perlombaan

Pemko Pariaman menggelar berbagai lomba memeriahkan HUT RI. (Foto: Dok. Istimewa)

PARIAMAN, RADARSUMBAR.COM – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus mendatang, Pemerintah Kota Pariaman, menyelenggarakan berbagai kegiatan lomba, yang diikuti sejumlah pegawai di seluruh instansi yang ada di lingkup Pemerintah Kota Pariaman.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Balaikota Pariaman, Kamis (8/8/2024).

Asisten II Setdako Pariaman, Elfis Candra mengungkapkan perlombaan 17 Agustus ini diikuti oleh seluruh instansi di lingkup Pemerintah Kota Pariaman, mulai dari sekolah, OPD maupun instansi vertikal.

“Ada 6 perlombaan yang kita adakan, yakni tarik tambang putra-putri, lomba ekor naga putra-putri, lomba goyang bola pakai kardus putra-putri, lomba estafet air putra-putri, lomba giring bola pakai corong putra-putri, dan lomba sepakbola daster putri,” ucapnya.

Walaupun sederhana, kata Elfis, diharapkan perlombaan ini dapat menciptakan kekompakan dan mengundang gelak tawa yang semakin menghangatkan suasana. Momen lomba ini sangat seru, dan diikuti oleh ASN, Non ASN dan pegawai magang yang ada di masing-masing OPD.

“Kita menginginkan semua dapat menyatu dan kompak, mulai dari ASN, non ASN sampai anak magang. Panitia jua menyediakan berbagai hadiah untuk semakin menambah keseruan kegiatan lomba dan sebagai bentuk apresiasi terhadap peserta lomba,” tukasnya.

Asiten II ini juga menyebutkan, selain menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan, momen ini juga sebagai momen silaturahmi dan mengeratkan sinergi antar pegawai dan menciptakan suasana yang guyub di lingkungan kerja.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini juga dapat dilaksanakan tahun depan,” pungkasnya. (rdr/rudi)

Exit mobile version