PWRI Pariaman Dinilai Mampu jadi Pengayom dan Penyejuk di Tengah Masyarakat

PWRI Pariaman memperingati HUT dan pengukuhan pengurus periode 2024-2029. (Foto: Dok. Istimewa)

PARIAMAN, RADAR SUMBAR.COM – Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Pariaman menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 dan pengukuhan pengurus PWRI Kota Pariaman periode 2024-2029 di Balairung rumah dinas walikota Pariaman, Rabu (11/9/2024).

Peringatan HUT PWRI dan pengukuhan pengurus PWRI yang baru ini dipimpin langsung Ketua PWRI Provinsi Sumatera Barat, Syafrizal Ucok.

Dalam sambutanya Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setdako Pariaman, Sadrianto mengatakan, hendaknya peringatan HUT PWRI ini, melahirkan sebuah entitas yang tak hanya menjadi organisasi, akan tetapi juga menjadi simbol pengabdian dan kebersamaan yang terhimpun dalam wadah PWRI Kota Pariaman. Harapan kami agar kedepannya PWRI semakin maju.

“Atas nama pribadi dan Pemerintahan Kota Pariaman, saya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota PWRI. Semoga di usia yang ke 62 tahun ini dapat memotivasi semangat agar para pensiunan PNS, senantiasa dapat memposisikan diri sebagai pengayoman dan penyejuk dalam masyarakat,” ujarnya.

Ia menambahkan PWRI ini merupakan contoh nyata, bentuk pengabdian yang tiada batas, dari para senior purna ASN dalam memberikan kontribusinya bagi masyarakat, sesuai dengan tema yang diusung tahun 2024 ini Dengan Semangat Baru, PWRI Berdaya, Sejahtera dan Bermartabat. (rdr/rudi)

Exit mobile version