HUT Bhayangkara ke-77, Kompol Jon Hendri Sabet 5 Penghargaan

Kompol Jon Hendri bersama sejumlah penghargaan yang diterimanya saat momen HUT Bhayangkara ke-77. (Foto: Dok. Istimewa)

PARIAMAN, RADARSUMBAR.COM – Di momen HUT Bhayangkara ke-77, Wakapolres Pariaman Kompol Jon Hendri menyabet sebanyak 5 penghargaan, Sabtu (1/7/2023).

Dua penghargaan dari Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono karena Jon Hendri telah membagikan tanahnya sebanyak 27 kapling kepada warga kurang mampu dan jadi Juara II Lomba Inovasi Pelayanan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77.

Kemudian tiga lagi penghargaan didapatkan dari Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz karena Jon Hendri dianggap berjasa dalam menciptakan inovasi kreatif Polres Pariaman dengan nama ‘Datang Memberi, Pulang Membawa’. Jon Hendri menyulap lahan tidur menjadi ladang pepaya sehingga mampu meningkatkan perekonomian masyarakat.

Kompol Jon Hendri yang sempat diwawancarai Radarsumbar.com, Minggu (2/7/2023) mengatakan, penghargaan ini ia sembahkan untuk seluruh personel Polres Pariaman. Penghargaan itu katanya diperoleh berkat kerja sama seluruh jajaran di Polres Pariaman.

“Inilah wujud kerja nyata Polres Pariaman dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Kami tidak segan-segan langsung hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan,” tutur mantan Kasat Binmas Polresta Padang ini.

Ia mengaku, ke depan akan terus berinovasi terutama menciptakan pelayanan-pelayanan yang mampu mengakomodir kebutuhan masyarakat banyak.

“Semoga dengan adanya dukungan dari pimpinan kita, kita akan terus semangat untuk memberikan inovasi dan pelayanan kita kepada masyarakat,” ujar pria yang pernah menjadi Kasat Intel Polres Padangpanjang tersebut. (rdr-007)

Exit mobile version