Serahkan Bantuan Rp50 Juta saat Safari Ramadhan di Bukittinggi, Ini Pesan Dirlantas Polda Sumbar!

Dirlantas Polda Sumbar Kombes Pol Hilman Wijaya menyerahkan bantuan dari tim safari Ramadhan Provinsi Sumbar di Bukittinggi. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR. COM – Dirlantas Polda Sumbar Kombes Pol Hilman Wijaya mengikuti kunjungan Tim Safari Ramadhan (TSR) 1443 H Pemerintah Provinsi Sumbar ke Masjid Jihad Tangah Jua Kota Bukittinggi, Sabtu (9/4/2022).

Rombongan TSR Provinsi Sumbar ini menyempatkan diri berbuka bersama dan shalat Magrib di kawasan Belakang Balok yang juga dihadiri Wakil Wali Kota Bukittinggi Buya Haji Marfendi Maad Datuak Basa Palimo.

Di Masjid Jihad Tangah Jua Kota Bukittinggi, Kombes Pol Hilman Wijaya mewakili TSR Provinsi Sumbar menyerahkan bantuan hibah sebesar Rp50 juta untuk pembangunan masjid tersebut.

Dirlantas Polda Sumbar Kombes Pol Hilman Wijaya mengingatkan, kendati pelaksanaan bulan puasa tahun ini sudah bisa dilakukan dengan leluasa, ia mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan.

Kemudian, pada kesempatan tersebut, Hilman juga meminta agar warga yang belum vaksin, untuk segera melakukan vaksin COVID-19.

Ia mengajak agar masyarakat menjadikan Ramadhan kali ini sebagai momentum untuk menjaga persatuan dan kesatuan.

“Pak Kapolda Irjen Pol Teddy Minahasa berpesan untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan dimana pun berada. Jika ada permasalahan, mari selesaikan dengan musyawarah,” ungkap dia.

Lalu, Hilman juga mewanti-wanti agar masyarakat selalu menjaga kamtibmas. Khususnya kepada generasi muda, agar para orangtua menjaga anak-anaknya agar tidak melakukan aksi balap liar dan tawuran dan akhir-akhir ini marak terjadi. (rdr-007)

Exit mobile version