SDM Muda jadi Guru dan Nakes di Bukittinggi, Wako: Alhamdulillah

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar dalam salah satu kegaiatan. Kepala Daerah Kota Wisata ini mengapresiasi mengapresiasi hadirnya SDM muda yang diharapkan mampu meningkatkan pelayanan ke masyarakat (Antara/Al Fatah)

BUKITTINGGI, RADARSUMBAR.COM – Wali Kota Bukittinggi, Sumatera Barat mengapresiasi Sumber Daya Manusia (SDM) muda yang telah dilantik menjadi tenaga guru dan tenaga kesehatan di daerah setempat.

“Alhamdulillah, di era Hi-Tech ini SDM muda masuk untuk memperkuat pelayanan pemerintah, semoga Bukittinggi semakin lebih baik ke depannya,” kata Erman Safar di Bukittinggi, Kamis.

Wali Kota Bukittinggi sebelumnya telah melantik secara langsung pejabat fungsional Guru di lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi di Aula Bukittinggi.

Pelantikan 154 Tenaga Fungsional ini sekaligus pengambilan sumpah dan pelantikan pengangkatan dalam jabatan fungsional guru berjumlah 80 orang.

Sementara itu untuk Fungsional Tenaga Kesehatan berjumlah 73 orang, dan satu orang Fungsional Pranata komputer di lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi.

Wali Kota Bukittinggi, Erman safar, mengucapkan, Selamat untuk semua yang dilantik, semoga sukses dan amanah dalam melaksanakan tugas dan kewajiban.

“Kami minta dengan penuh dedikasi dan inovasi untuk mencerdaskan generasi penerus bangsa yang berkarakter serta dapat meningkatkan mutu pelayanan kesehatan dan pendidikan di Kota Bukittinggi,” kata dia.

Wako berharap ASN yang dilantik dapat menunjukkan dedikasi dan loyalitas dimanapun bertugas.

“Tak hanya itu, kerahkan kemampuan dan laksanakan tugas dengan baik untuk merealisasikan pembangunan di Kota Bukittinggi yang tentu selaras dengan visi dan misi,” pungkasnya. (rdr/ant)

Exit mobile version