Bully Anak Atta Halilintar, Istri Polisi di Payakumbuh Diperiksa Propam

Polres Payakumbuh sudah mengambil upaya atau tindakan terkait permasalahan ini.

Pelaku bullying anak Atta Halilintar. (dok. istimewa)

Pelaku bullying anak Atta Halilintar. (dok. istimewa)

PAYAKUMBUH, RADARSUMBAR.COM – Istri dari seorang anggota kepolisian dari Polres Payakumbuh diduga membully anak dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Kasi Humas Polres Payakumbuh, Iptu Satria Rudi, membenarkan bahwa benar istri dari salah satu anggota Polri di Polres Payakumbuh.

“Iya, perkara aksi bully terhadap anak Atta Halilintar itu sedang didalami dan masih tahap proses oleh Propam Polres Payakumbuh,” kata Iptu Satria Rudi.

Selanjutnya, Kapolres Payakumbuh, AKBP Wahyuni Sri Lestari, mengatakan bahwa Polres Payakumbuh sudah mengambil upaya atau tindakan terkait permasalahan ini.

“Dari Polres sudah mengambil upaya-upaya atau tindakan, yakni Propam Polres Payakumbuh untuk melakukan klarifikasi kepada anggota kami,” kata AKBP Wahyuni Sri Lestari.

Ia mengimbau, kepada seluruh personel Polres Payakumbuh dan keluarganya untuk dapat lebih bijak menggunakan media sosial.

“Jangan memberikan komentar yang tidak penting dan tidak ada manfaatnya,” kata AKBP Wahyuni Sri Lestari.

Ia menjelaskan, pada saat apel jam pimpinan dan setiap anev selalu diingatkan agar bijak dalam media sosial.

“Saat apel jam pimpinan dan setiap anev, kita sudah mengingatkan hal yang sama kaitannya dengan bijak menggunakan media sosial,” tutupnya (rdr)

Exit mobile version