Hadiri Konser Indonesia Maju di Payakumbuh, Komandan TKN Fanta Tegaskan Ini

Dalam orasinya, Arief menuturkan jika Prabowo dan Gibran terpilih menjadi presiden dan wakil presiden akan melanjutkan semua program yang telah dijalankan Presiden Jokowi.

Komandan TKN Fanta hadiri konser Indonesia Maju di Payakumbuh. (dok. istimewa)

Komandan TKN Fanta hadiri konser Indonesia Maju di Payakumbuh. (dok. istimewa)

PAYAKUMBUH, RADARSUMBAR.COM — Komandan TKN Fanta Prabowo-Gibran, Arief Rosyid Hasan menghadiri Konser Indonesia Maju di Lapangan Sari Bulan, Kota Payakumbuh, Sumatra Barat, Jumat (26/1/2-24) malam.

Di acara ini, Komandan TKN Fanta ini didampingi Ketua Fraksi Gerindra DPRD Agam Rinal Wahyudi, Koordinator TKD Fanta Sumbar Feri Mukli, perwakilan TKD Sumbar Bayu Veski.

Dalam orasinya, Arief menuturkan jika Prabowo dan Gibran terpilih menjadi presiden dan wakil presiden akan melanjutkan semua program yang telah dijalankan Presiden Jokowi seperti beasiswa, modal usaha, Program Keluarga Harapan dan lainnya.

“Semua bisa kita diwujudkan kalau Pak Prabowo dan Mas Gibran bisa menang, karena dengan kemenangan Prabowo dan Mas Gibran, semua program-program yang bagus akan kita lanjutkan dan kita sempurnakan,” kata Arief.

Wakil Direktur Milenial TKN Jokowi-Ma’ruf saat Pilpres 2019 menuturkan sudah empat presiden yang telah mendatangi Kota Payakumbuh yakni Soekarno, Soeharto, Susilo Bambang Yudhoyono dan Joko Widodo (Jokowi).

Karena itu, dia memastikan Prabowo dan Gibran akan hadir di Payakumbuh, Sumatra Barat. “Kita pastikan setelah 14 Februari Pak Prabowo dan Mas Gibran hadir di Payakumbuh,” ucap Arief.

Lebih lanjut, Arief menegaskan program beasiswa, program makan siang gratis, pemberian susu gratis, program kesehatan, sosial dan program yang pro terhadap anak muda akan dijalankan Prabowo dan Gibran jika terpilih di Pilpres 2024.

Ketua Umum PB HMI periode 2013-2015 itu juga menyebut pasangan Prabowo dan Gibran selalu berpihak dan memikirkan kesejahteraan rakyat.

“Pak Prabowo dan Mas Gibran akan berkontribusi sebaik-baiknya buat masyarakat Payakumbuh dan akan memastikan seluruh akses kesehatan dan pendidikan jauh lebih mudah dari periode periode sebelumnya.”

“Pak Prabowo akan memastikan program -program untuk kesejahteraan untuk rakyat Payakumbuh,” katanya.

Sebelum menghadiri Konser Indonesia Maju, Komandan TKN Fanta mengunjungi Sekretariat HMI Bukitinggi, Sumbar dan juga bertemu dengan sejumlah pemilih muda di daerah tersebut. (rdr)

Exit mobile version